Sport
Selasa, 31 Desember 2013 - 15:48 WIB

JELANG LIVERPOOL VS HULL CITY : Gerrard Pulih & Siap Dimainkan

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gerrard

Solopos.com, LIVERPOOL – Kabar baik menyambangi Liverpool. Kapten sekaligus gelandang andalannya, Steven Gerrard, telah sembuh dari cedera dan kemungkinan bisa dimainkan kembali saat The Reds, Liverpool, menjamu Hull City di Anfield, Rabu (1/1/2014) malam WIB.

Konfirmasi ini diumumkan oleh Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dalam sesi jumpa pers, Senin (30/12/2013) waktu setempat. Gelandang 33 tahun itu mengalami cedera hamstring saat Liverpool menghancurkan West Ham United 4-1, Sabtu (7/12/2013) kemarin.

Advertisement

Kembalinya Gerrard jelas memberikan tambahan motivasi bagi Rodgers, yang skuatnya tengah dilanda badai cedera.

“Steven telah bergabung dalam latihan, jadi kami akan melihat bagaimana dia [saat bermain] untuk Hull,” ujar Rodgers, seperti dilansir Reuters, Selasa (31/12/2013).

“Kami akan menilainya dalam waktu 24 jam ke depan,” imbuh Rodgers.

Advertisement

Liverpool saat ini berada di urutan lima klasemen sementara Liga Premier, menyusul kekalahan 1-2 dari Chelsea, pada laga Super Sunday, Minggu (29/12/2013). Dalam laga itu, beberapa pemain mengalami cedera, seperti gelandang Joe Allen dan bek Mamadou Sakho.

“Joe kemungkinan dalam beberapa pekan mengalami abductor strain. Sakho, masih menunggu konfirmasi atas cedera hamstring-nya. Glen Johnson keluar tapi hanya taktis dan tidak cedera,” beber Rodgers.

“Jordan Henderson baik-baik saja. Dia menjalani pemulihan hari pertama, hari ini. Dia masih memar, tapi dia adalah pejuang sejati dan seharusnya baik-baik saja.”

Advertisement

“Ada satu atau dua niggles, kami akan melihatnya dalam 24 jam ke depan.”

Didukung performa impresif striker Luis Suarez, Rodgers sukses membawa Liverpool ke puncak klasemen saat Natal. Namun, posisinya The Reds, julukan Liverpool, turun ke urutan lima setelah dalam dua laga sepekan takluk 2-1 dari Manchester City dan Chelsea.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif