Sport
Selasa, 31 Desember 2013 - 19:09 WIB

JELANG ARSENAL VS CARDIFF CITY : The Gunners Tanpa Ozil, Ramsey, Giroud & Gibbs

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Arsenal, Per Mertesacker (tengah) mendapatkan ucapan selamat dari rekan setimnya, Aaron Ramsey (kiri) dan Mesut Ozil (kanan) setelah membobol gawang Stoke di Stadion Emirates, London, Minggu (22/9). (Reuters/Paul Hackett)

Solopos.com, LONDON – Arsenal akan bermain tanpa keempat pemain bintangnya saat menjamu tim papan bawah klasemen Liga Premier, Cardiff City, di Emirates Stadium, Rabu (1/1/2014) malam WIB. Duo gelandang, Mesut Ozil dan Aaron Ramsey, serta striker Oliver Giroud, plus bek Kieran Gibbs, kemungkinan tidak akan tampil karena masih berkutat dengan cedera dan kelelahan.

Konfirmasi diungkapkan Manajer The Gunners, julukan Arsenal, Arsene Wenger, kepada para wartawan, seperti dilansir Reuters, Selasa (31/12/2013).

Advertisement

Arsenal saat ini menempati posisi puncak klasemen Liga Premier, dengan torehan 42 poin atau unggul satu poin dari Manchester City, yang menguntit di posisi kedua.

Meski berselisih tipis, namun posisi puncak cukup membuat Wenger bangga. Manajer berpaspor Prancis itu girang skuatnya mampu menutup tahun 2013 lebih baik dari tim lain.

“Ini bukan trofi, tapi ini menunjukkan konsistensi dan tren untuk tim,” ujar Wenger. “Jika Anda bisa mengelola dari 1 Januari hingga 31 Desember, dengan tren itu, berarti kami akan terus meningkat.”

Advertisement

“Kami ingin mentransfer tren itu ke tahun 2014 dan memiliki pacuan yang hebat untuk gelar Liga Premier. Di 2013 kami cenderung konsisten dan itu membuat keyakinan kami lebih kuat.”

Wenger mengaku bahwa dirinya sangat senang bekerja dengan skuatnya saat ini.

“Tim ini memiliki sikap yang luar biasa dan sebagai manajer menjadi keistimewaan untuk membesut mereka sebagai sebuah kelompok pemain di lapangan, tapi juga di luar lapangan, karena mereka memiliki sikap yang berkelas,” imbuh Wenger.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif