Entertainment
Sabtu, 28 Desember 2013 - 11:30 WIB

INDONESIAN IDOL 2014: Penampilan Riska Menarik Perhatian Fatin X Factor

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Riska Afrilia (facebook.com)

Solopos.com, JAKARTA – Fatin Shidqia Lubis, pemenang X Factor Indonesia, memuji penampilan Riska Afrilia, kontestan Indonesian Idol 2014 yang mengikuti audisi di Bandung.

“Td ada rambut pendek,manis,gitaran,bawa lagu sendiri di idol. Suka banget!! Suaranya bikin gemes! Imuuuut.” Begitu kicauan Fatin lewat akun Twitter-nya, @FatinSL, mengomenteri penampilan  Riska di audisi Indonesian Idol 2014 yang ditayangkan RCTI, Jumat 27 Desember.

Advertisement

Riska Afrilia memang memukau juri; Anang Hermansyah, Titi DJ, dan Ahmad Dhani. Bahkan Anang menawarkan Riska untuk langsung rekaman bersama dirinya.

Riska tampil dengan memainkan gitar. Dia pun menyanyikan lagu ciptaannya sendiri.  Penampilannya memukau tiga juri sehingga semua menyatakan lolos.

Ketika Anang menawarkan langsung rekaman, Riska menolak dan lebih memilih untuk ikut Indonesian Idol 2014. Namun, ketika Anang menawarkan apakah dia bersedia kalau rekaman langsung dengan Ahmad Dhani, Riska menjawab “mau” dengan mata berkaca-kaca.

Advertisement

Indonesian Idol 2014 memasukkan nama baru Tantri Kotak dalam jajaran juri. Tiga nama lainnya; Anang, Ahmad Dhani, dan Titi DJ sempat menjadi juri pada Indonesian Idol sebelumnya.

Tantri adalah vokalis band Kotak yang kini menjadi idola generasi sekarang. Rocker dengan rambut panjang dengan nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini memiliki suara yang tinggi. Penampilannya bersama Kotak seakan mewakili generasi rocker masa lalu yang makin terbatas jumlahnya di industri musik Indonesia.

Titi DJ sebenarnya adalah wajah baru muka lama di kursi juri Indonesian Idol 2014. Salah satu diva musik Indonesia ini sebelumnya pernah menjadi judge Indonesian Idol periode 2004 sampai 2008.

Advertisement

Anang dan Ahmad Dhani adalah dua juri yang bertahan dari tayangan Indonesian Idol 2013. Satu nama yang tidak lagi menjadi juri adalah Agnes Monica.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif