Sport
Sabtu, 28 Desember 2013 - 13:30 WIB

FERNANDA LIMA : Janji Berbusana Tertutup di Gala Ballon d'Or

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fernanda Lima (kiri) saat tampil bersama Sekjen FIFA, Jerome Valcke, pada malam pengundian Piala Dunia 2014 di Bahia, beberapa waktu lalu. DokJIBI/Solopos/Reuters


Solopos.com, RIO DE JANEIRO
– Masih ingat presenter undian Piala Dunia 2014? Ya, model Fernanda Lima yang menjadi buah bibir di kalangan kaum Adam karena penampilannya yang super seksi ketika memandu undian Piala Dunia 2014 di Costo do Sauipe, Brasil, pada awal Desember lalu.

Kala itu Fernanda mengenakan gaun mini tanpa lengan berwarna emas dengan belahan dada rendah membuat penampilannya tampak sangat seksi. Penampilannya yang menarik mata para pria ini rupanya menimbulkan kontroversi.

Advertisement

Nah, demi menghindari kembali terjadinya kontroversi, penampilan serupa tidak bakal kembali terlihat ketika Fernanda kembali didaulat menjadi presenter Gala Ballon d’Or yang bakal digelar pada Januari 2014. Fernanda akan mengubah gaya berbusananya.

Model berusia 36 tahun ini berjanji akan tampil dengan busana lebih tertutup saat memandu acara penghargaan bagi pemain terbaik dunia tersebut. Langkah ini diambil Fernanda setelah menerima komplain dari publik Iran yang terganggu dengan gaya busana sang presenter ketika menemani Sekretaris Jendral FIFA, Jerome Valcke, melakukan undian grup Piala Dunia 2014.

Banyaknya komplain dari warga Iran bahkan membuat direktur televisi di Iran yang menyiarkan acara undian terpaksa memotong siaran langsung tersebut karena penampilan Fernanda yang dianggap terlalu seksi. “Saya meminta maaf atas apa yang terjadi. Saya tidak pernah bermaksud menyerang negara mana pun, kebudayaan atau warga mereka atau membuat kontroversi,” kata Fernanda dilansir Dailymail.

Advertisement

“Saya telah belajar dari pengalaman ini dan akan lebih berhati-hati dalam memilih baju saya untuk acara Ballon d’Or sehingga semua orang bisa menyaksikannya,” imbuh Fernanda.
Seremoni penyerahaan penghargaan Ballon d’Or akan digelar di Zurich, Swiss, pada 13 Januari mendatang. Lionel Messi, Franck Ribery dan Cristiano Ronaldo merupakan tiga kandidat penerima penghargaan bergengsi bagi pesepak bola dunia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif