Sport
Sabtu, 28 Desember 2013 - 17:41 WIB

DIVISI UTAMA : PSS Putuskan Nasib Soler, Senin Ini

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fernando Soler saat masih berkostum Persis Solo. DokJIBI/Solopos


Solopos.com, SLEMAN –
Nasib striker asing Fernando Soler bersama PSS Sleman akan diputuskan, Senin (30/12/2013). Pelatih PSS Sleman, Sartono Anwar, mengaku masih belum bisa memutuskan nasib Soler, karena harus membicarakannya terlebih dahulu dengan pihak manajemen.

“Saat ini belum diputuskan, dan pemain asing itu [Soler] belum tentu dipulangkan, meskipun dalam waktu dekat akan ada lagi penyerang asing yang diseleksi,” tutur Sartono, dilansir Antara, Sabtu (28/12/2013).

Advertisement

Menurut dia, sampai saat ini dirinya belum bisa memastikan apakah akan memberi rekomendasi atau tidak. Sebab, hasil pemantauannya harus dikomunikasikan terlebih dahulu dengan manajemen.

“Sampai hari ini saya belum ketemu manajemen. Belum tentu dia (Soler) dipulangkan,” katanya.

Ia mengatakan dirinya juga belum bisa memberikan komentar apakah karakter bermain Soler seperti yang diinginkan. Selamam ini Sartono menginginkan striker yang memiliki tipe permainan ngotot dan pekerja keras.

Advertisement

“Pertimbangan tersebut harus secara matang ditentukan. Karena dalam waktu dekat juga memanggil seorang striker asing untuk dilakukan seleksi. Masih rahasia siapa dia. Nanti dilihat saja,” imbuh eks pelatih Persisam Samarinda itu.

Sementara, Manajer PSS Sleman, Supardjiono, mengaku hingga saat ini dirinya memang belum bertemu pelatih untuk membahas nasib Soler. “Pelatih saat ini pulang ke Semarang. Jadi kemungkinan, baru Senin (30/12/2013) nanti, saat latihan kembali digelar [melakukan pembahasan],” terangnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif