Entertainment
Jumat, 27 Desember 2013 - 18:15 WIB

PAUL WALKER MENINGGAL : Paul Walker Tetap Tampil di Fast and Furious 7

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fast and The Furious 7 (newmoviescollections.blogspot.com)

Solopos.com, NEW YORK — Universal Pictures selaku produser serial film layar lebar The Fast and the Furious menyatakan sekuel ke-7 yang tertunda karena kematian salah seorang bintang dalam film itu, Paul Walker, karena kecelakaan terpaksa ditunda 9 bulan dari jadwal tayangnya. The Fast and the Furious 7bakal diputar di bioskop-bioskop dunia April 2015 dengan tetap menampilkan akting Paul Walker.

Seri berikutnya Fast and Furious semula direncanakan tayang Juli 2014, saat musim panas di Amerika Serikat (AS). Namun, melalui siaran pers yang dikutip Kantor Berita Reuters, Universal Pictures menyatakan Fast and Furoius 7 baru akan diputar bioskop-bioskop dunia 10 April 2015.

Advertisement

Dalam rilis itu, Universal Pictures juga menyatakan Vin Diesel dan mendiang Paul Walker akan kembali menjadi pemeran utama film itu. Diesel yang juga salah seorang produser film tersebut mengumumkan tanggal rilis Fast and Furious 7, Minggu (22/12/2013) lalu melalui akun Facebook-nya.

Walker telah lekat dengan perannya sebagai penegak hukum Brian O’Conner dalam film tentang balap mobil tersebut. Ia tewas dalam sebuah kecelakaan mobil 30 November 2013 lalu. Saat itu, ia menjadi penumpang mobil Poresche Carrera GT yang dikemudikan Roger Rodas. Walker dan Rodas tewas dalam kecelakaan di Santa Clarita, California itu.

Produksi film Fast and Furious 7 libur pada masa Thanksgiving dan belum jelas berapa banyak adegan bersama Walker yang telah direkam. Setelah kematian Walker, produksi Fast and Furious 7 sempat ditangguhkan dan Universal belum menyatakan waktu pasti pengambilan gambar akan dilanjutkan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif