News
Jumat, 27 Desember 2013 - 11:11 WIB

Angie Diisukan Dijenguk Pria Lain, Brotoseno Datang

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angelina Sondakh (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Brotoseno tiba-tiba menghampiri kerumunan wartawan yang tengah menanti penjenguk Ratu Atut di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Mengenakan topi putih berlogo Yankees New York, Broto kemudian berbicara kerap menjenguk kekasihnya Angelina Sondakh atau Angie.

“Sebelum putusan berat itu, sampai sekarang saya sering jenguk,” kata Brotoseno di Rutan Pondok Bambu, Jl. Pahlawan Revolusi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/12/2013).

Advertisement

Sepertinya, Brotoseno menepis soal pria-pria lain yang menjenguk Angie. Bukan tanpa alasan, sering menjadi pembicaraan kalau ada pria lain yang menjenguk Angie. Seorang pembesuk pada pekan lalu bahkan menyebut, Angie bertemu pria berambut cepak, bertubuh kekar. Katanya, pria itu suap-suapan dengan Angie.

Broto kemudian menjelaskan, selama menjenguk itu, mantan penyidik KPK ini menaruh perhatian pada kondisi psikis kekasihnya. Namun kesehatan fisiknya diakui Brotoseno cukup sehat.

“Psikis masih drop. Kalau badannya masih kelihatan sehat. Dia pikiran karena seorang ibu pasti mikirin anaknya,” ujar pria yang akrab disapa Broto itu.

Advertisement

Angie meninggalkan anaknya dari almarhum Adjie Massaid, Keanu. Broto mengakui Angie selalu ingin tahu perkembangan Keanu. “Pesennya lihat anak-anak dan jaga anak-anak. Itu yang paling penting. Keanu yang penting bisa ketemu mamanya. Dia suka tanya sekolah Keanu sampai mana,” tutup Broto.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif