Lifestyle
Rabu, 25 Desember 2013 - 22:45 WIB

TIPS HIDUP SEHAT : Inilah Resep Manjur Sukses Berdiet...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi sukses berdiet (magforwomen.com)

Solopos.com, SOLO – Diet untuk mendapatkan berat badan ideal kerap kali terasa sulit bagi sebagian kalangan. Ada saja godaannya, mulai dari godaan menyantap makanan yang berlemak hingga rasa lapar yang jadi kerap singgah di perut.

Memang dibutuhkan kesabaran dan kesungguhan agar diet yang dilakukan mendapatkan hasil maksimal. Berikut beberapa tips yang dilansir Magforwowen, Rabu (25/12/2013), agar diet yang Anda jalani berhasil:

Advertisement

 

Gunakan Aplikasi Diet

Advertisement

Gunakan Aplikasi Diet

Perkembangan teknologi di masa sekarang dapat membantu menyukseskan diet yang tengah Anda jalani. Caranya, download aplikasi pembantu diet di gadget Anda. Aplikasi tersebut dapat Anda jadikan pegangan dalam tujuan Anda. Download-lah aplikasi yang dapat memberikan pengingat waktu makan dan olahraga.

 

Advertisement

Ketika Anda keluar bersama teman-teman maupun keluarga di kantor, Anda mungkin lebih mudah tergoda untuk makan sesuatu yang tidak seharusnya Anda makan. Hindarilah situasi tersebut, maka secara otomatis Anda tidak akan mengonsumsi kalori berlebih yang merupakan dasar penurunan berat badan Anda.

 

Baca Motivasi

Advertisement

Berpegang teguh pada tujuan penurunan berat badan merupakan kunci sukses diet Anda. Motivasilah diri Anda secara terus-menerus untuk mencapai tujuan tersebut. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah membaca kisah penurunan berat badan yang ada pada kehidupan nyata, hal ini akan membantu Anda untuk terus termotivasi menurunkan berat badan.

 

Jangan Sering Menimbang

Advertisement

Jauhkan timbangan berat badan, untuk menghindari Anda terlalu sering menimbang. Sebuah obsesi yang baik akan memotivasi Anda tetap pada tujuan penurunan berat badan Anda dan mendorong Anda untuk berbuat lebih banyak.

 

Mintalah Bantuan

Jika Anda seringkali sulit menghindari kebiasaan ngemil, maka Anda perlu untuk mempunyai pengawas. Manfaatkan teman atau keluarga Anda untuk mengingatkan akan kebiasaan buruk Anda tersebut.

 

Yakinlah bahwa semua usaha yang didasari dengan kesungguhan akan mendapatkan hasil yang baik. Begitu juga dengan diet, yakinkan diri Anda dan tetaplah berusaha mandapatkan berat badan yang Anda inginkan. Selamat mencoba dan tetap semangat menjalani diet…

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif