Sport
Rabu, 25 Desember 2013 - 22:56 WIB

Segera Bentuk Tim, PSIM Jogja Pastikan Badan Hukum

Redaksi Solopos.com  /  Maya Herawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA—Persiapan PSIM Jogja menyambut Divisi Utama 2014 masih jauh. Ketua Umum PSIM Haryadi Suyuti mengatakan mulai awal Januari 2014 mendatang, ia dan beberapa manajemen lama PSIM akan memulai persiapan pembentukan manajemen dan badan hukum.

PT Putra Insan Mandiri yang musim lalu dipersiapkan menjadi wadah dari PSIM hingga akhir kompetisi 2013 belum juga diresmikan. Oleh sebab itu, sebagai langkah awal pembentukan skuat, pihaknya akan memulainya dengan mengonsolidasikan kembali rencana pembentukan badan hukum itu.

Advertisement

“Pengurusannya dulu memang tersendat karena orang-orang di dalamnya tidak solid. Sekarang kami akan konsolidasikan lagi,” katanya, Rabu (25/12/2013).

Walikota Jogja tersebut belum bisa memastikan waktu pembentukan tim Laskar Mataram. Menurutnya yang terpenting saat ini adalah meresmikan badan hukum terlebih dulu. Selain itu, ia pun membuka pintu selebar-lebarnya bagi berbagai pihak yang berniat mengelola PSIM.

“Ketika PSSI mengundang kami pertengahan Januari mendatang, kami sudah punya gambaran seperti apa nasib tim ini [PSIM],” ucapnya.

Advertisement

Sementara terkait rivalitas suporter menyangkut kemungkinan PSIM berada satu grup dengan PSS, Haryadi tak terlalu risai. Dia optimistis suporter telah kian dewasa.

“Semua harus belajar. Tahun 2014 ini, harus ada perbaikan di sepak bola DIY,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif