News
Rabu, 25 Desember 2013 - 19:03 WIB

PENGUMUMAN CPNS 2013: 1 Lowongan Pemkot Solo Kosong

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi cpns (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Pengumuman CPNS 2013 telah dilakukan Senin (24/12/2013)., Satu lowongan di Pemkot Solo kosong alias tak terisi. Lowongan tersebut yakni posisi guru teknik komputer dan jaringan SMK.

Sebelumnya formasi tersebut menawarkan dua jatah lowongan. Dengan demikian, Solo hanya memenuhi 34 lowongan dari 35 total lowongan CPNS yang disediakan.

Advertisement

“Yang mendaftar guru komputer dan jaringan kemarin cuma satu, padahal kuotanya dua. Ya sudah akhirnya dikosongkan,” jelas Kabid Dokumentasi dan Pengelolaan Data Pegawai BKD, Lisino Soares, Selasa (24/12/2013).

Meski hanya satu pelamar, Lisino memastikan CPNS di bagian itu telah memenuhi passing grade. “Jadi tidak otomatis diterima.”

Lebih jauh, Lisino mengatakan peserta CPNS dapat melihat pengumuman seleksi di website resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang beralamat di www.menpan.go.id dan kanal BKD di bkd.surakarta.go.id. “Peserta juga dapat mengakses pengumuman yang kami tempel di Balai Kota, Disdikpora dan tiap kelurahan,” tandasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif