Boy band baru JYP Entertainment yang hingga kini belum jelas namanya (Soompi) Boy band baru JYP Entertainment yang hingga kini belum jelas namanya (Soompi)
Rabu, 25 Desember 2013 22:15 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos Nada Share :

K-POP
JYP Entertainment Siapkan Pengganti 2PM

Solopos.com, SOLO – Seperti halnya raksasa perusahaan hiburan Korea Selatan SM Entertainment yang menyiapkan boy band Exo dan YG Entertaiment dengan boy band terbaru mereka Winner untuk regenerasi kapal keruk pundi keuntungan mereka di masa depan, JYP Entertainment juga tak mau ketinggalan.

Sebagai salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan, JYP telah menyiapkan artis baru yang rencananya akan segera debut tahun depan. Dalam sebuah pernyataannya, JYP bahkan mengungkapkan bahwa boy band baru bentukan mereka disiapkan khusus sebagai pengganti 2PM. Maklum saja, 2PM debut 2008, usia itu terbilang cukup senior untuk memancing fans muda.

Dilansir Soompi, Selasa (24/12/2013), menurut beberapa kabar yang beredar menyebut boy band terbaru JYP tersebut segera debut awal Januari 2014. Debut boy band baru yang dijuluki sebagai “Next 2PM” tersebut merupakan bentukan boy band kali pertama JYP dalam 6 tahun terakhir setelah 2PM dan 2AM. Sebelum resmi tampil di hadapan publik, suara indah grup vokal itu telah hadir mewarnai musik Korea Selatan. Mereka dipercaya membawakan soundtrack sebuah drama berjudul Beautiful Man.

Seperti yang diungkapkan JYP Entertainment, mereka merupakan sebuah kelompok yang memiliki 7 orang personel. Ketujuh personel ini memiliki keahlian di bidang seni bela diri. Keahlian inilah yang akan menunjukkan kekuatan mereka dan menjadi sisi lain dari boy band lainnya. Kehadiran mereka sekaligus menjadi pembeda dari para senior mereka 2PM dan 2AM lewat aksi akrobatik mereka yang lebih menawan.

JYP Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mempersiapkan 3 kelompok yang akan mereka luncurkan tahun depan. 3 kelompok ini terdiri dari 2 boy band dan 1 girl band.

lowongan kerja
lowongan kerja BOMBAY GORDYN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



1

Kolom

GAGASAN
Investasi Hijau di Soloraya

Gagasan Solopos, Rabu (1/2/2017) I Gusti Putu Diva Awatara. Pengajar Program Magister Manajemen STIE AUB Solo. Beralamat email di gruppe_cemara@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO — Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Bupati Karanganyar terkait pembelajaran pengelolaan sampah di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016 lalu…