News
Rabu, 25 Desember 2013 - 08:44 WIB

Bos Yahoo Bungkus Rumahnya Jadi "Kado" Natal

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rumah Marissa Mayer di Palo Alto, California, yang dihias seperti kado Natal belum lama ini. (Businessinsider.com)

Solopos.com, JAKARTA — CEO Yahoo, Marissa Mayer, dikenal senang mendekorasi rumah, terutama saat perayaan khusus. Setiap tahun, bos cantik ini menggelar pesta Natal yang meriah di rumahnya yang berlokasi di Palo Alto, California, Amerika Serikat.

Tahun ini, Marissa masih berpegang pada tradisinya. Tampil berbeda, wanita berambut pirang ini “membungkus” rumahnya sehingga tampak seperti kado Natal.

Advertisement

“Dia bahkan menebar salju buatan di halaman rumahnya. Sesuatu yang tampak seperti salju,” kata salah satu tetangganya yang dikutip Business Insider, Rabu (25/12/2013).

Tetangganya yang lain mengatakan Marissa ikut turun tangan membalut tembok rumahnya dengan “kertas kado”. Dia pun tampak gembira menempatkan pohon Natal di halaman rumah.

Marissa sendiri memang dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah. Dia pun punya selera bagus dalam mendesain tempat tinggalnya. Misalnya selain rumahnya ini, dia juga memiliki apartemen yang dihiasi dengan berbagai karya seni mahal.

Advertisement

Sayangnya, tidak banyak foto yang memperlihatkan hasil dekorasi istri Zachari Bogue ini. Namun jepretan seorang tetangganya yang kemudian dilansir sejumlah media dan blog teknologi,  memperlihatkan sedikit penampakan rumah Marissa dalam menyambut Natal.

Nah, siapa tahu dekorasi “rumah kado” ala Marissa Mayer bisa menjadi inspirasi Anda menghias rumah? Selamat Natal bagi Anda yang merayakan!

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif