Foto
Senin, 29 April 2024 - 10:44 WIB

Aksi Relawan 3 Capres di CFD Jakarta, Serukan Rekonsiliasi & Kawal Pemerintahan

Redaksi Solopos.com  /  Burhan Aris Nugraha  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah relawan lintas capres dan cawapres menggelar aksi dengan membentangkan poster perdamaian pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (28/4/2024). (Antara/Reno Esnir)

Solopos.com, JAKARTA –– Relawan dari tiga pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) menggelar aksi rekonsiliasi di kawasan car free day (CFD) atau hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (28/4/2024). Para peserta aksi juga menyatakan kesiapan mereka untuk mengawal program pemerintah.

Relawan dari tiga calon presiden dan wakil presiden 2024 yang hadir diwakili relawan 01 dari Anak Bangsa (Abas), relawan 02 dari BISON Indonesia, dan relawan 03 dari Ganjar for Presiden Indonesia.

Advertisement

Aksi itu untuk menebarkan semangat positif, merangkul relawan yang lain untuk sama bersama menjaga persatuan Indonesia pasca-Pemilu 2024.

Sejumlah relawan saat menggelar aksi di kawasan Bundaran HI Jakarta, Minggu (28/4/2024). (Antara/HO-Relawan)

 

Advertisement

Sejumlah relawan lintas capres membentangkan poster perdamaian pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (28/4/2024). (Antara/Reno Esnir)

 

Relawan tersebut menggalang untuk menyerukan persatuan antarpendukung capres-cawapres pascakontestasi Pemilu 2024 . (Antara/Reno Esnir)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif