Entertainment
Kamis, 23 Mei 2024 - 21:53 WIB

Tiket Nonton Laufey di Java Jazz Habis, Tambah 1 Hari Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Akhmad Ludiyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Laufey Java Jazz. (Aatara/Instagram @javajazzfest)

Solopos.com, JAKARTA – Tiket nonton musisi muda asal Islandia-China, Laufey di Java Jazz Festival 2024 ludes. Akhirnya penyelenggara pun menambah jadwal performan musisi tersebut.  Pertunjukan festival jazz ini bakal digelar di JIExpo Kemayoran pada 24-26 Mei 2024.

President Director Java Jazz Festival Production Dewi Gontha mengatakan bahwa Java Jazz Festival menambah jadwal tampil Laufey di hari pertama, Jumat (24/5/2024).

Advertisement

“Special Show Laufey harusnya hari kedua, pada Sabtu [25/5/2024]. Tapi karena permintaan untuk menonton dia masih tinggi jadi kita buka show tambahan di hari pertama, dengan format show yang berbeda. Sejauh ini penjualan tiketnya juga sangat baik untuk show kedua ini,” ujarnya dalam konferensi pers, Rabu (22/5/2024).

Adapun, Dewi membocorkan bahwa pada Special Show Laufey pada Sabtu akan ada pula kolaborasi bersama dengan musisi-musisi lokal.

Advertisement

Adapun, Dewi membocorkan bahwa pada Special Show Laufey pada Sabtu akan ada pula kolaborasi bersama dengan musisi-musisi lokal.

Harga Tiket Java Jazz Festival 2024

Java Jazz Festival 2024 akan menghadirkan ratusan musisi dalam dan luar negeri mulai dari Marcell Siahaan, Beby Romeo, Afgan, Maliq & D’Essentials, sampai Laufey dan The Amy Winehouse Band.

Para penggemar masih bisa membeli tiket Java Jazz Festival 2024 secara online melalui website www.javajazzfestival.com. Adapun harga tiketnya berikut ini:

Advertisement

– 3 Days Pass: Rp2.250.000

Tiket Special Show

– Special Show Laufey (Jumat): Rp650.000

– Special Show Laufey (Sabtu) Rp650.000 (Sold Out)

Advertisement

– Special Show Snoh Allegra (Minggu): Rp650.000

Dewi mengimbau bagi para penonton diharapkan sudah memilih musisi yang ingin ditonton sebelum datang ke Java Jazz Festival. “Karena akan ada 11 panggung, dan 5 panggung berjalan bareng, jangan sampai ketinggalan momentum,” ujarnya. BNI Java Jazz Festival 2024 memasuki tahun ke-19.

 

Advertisement

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Tiket Laris Manis, Laufey Tambah Pertunjukan di Java Jazz Festival 2024”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif