Jogja
Senin, 23 Desember 2013 - 10:10 WIB

JNE Santuni 1.000 Anak Yatim

Redaksi Solopos.com  /  Wisnu Wardhana  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo JNE

Harianjogja.com, BANTUL-Memperingati ulang tahun ke-17 JNE Cabang Jogja memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim piatu.

Kepala Cabang JNE Jogja, Marsudi mengatakan mengundang anak yatim piatu merupakan agenda tahunan yang digelar JNE Jogja sebagai upaya berbagi kepada sesama.

Advertisement

“Omzet JNE setiap tahun meningkat. Tidak ada salahnya berbagi dengan mereka. Meski rutin dilakukan, baru kali pertama acara kami dihadiri 1.000 anak yatim,” jelasnya saat ditemui di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Minggu (22/12/2013).

Pada kegiatan Coorporate Sosial Responsibility (CSR), JNE Jogja tidak hanya mengundang anak yatim untuk merayakan ulang tahun. Namun juga memberikan secara langsung uang tunai dan perlengkapan sekolah yang dibutuhkan anak yatim piatu dari berbagai Panti Asuhan ini.

“Banyak pihak yang tidak menyadari di sekitar kita terdapat orang yang sangat membutuhkan bantuan. Acara ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial JNE untuk memberikan manfaat terhadap masyarakat, terkhusus anak yatim,’ jelasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif