Jogja
Senin, 23 Desember 2013 - 09:50 WIB

1.000 Orang Meriahkan Sepeda Gembira Bank BPD DIY

Redaksi Solopos.com  /  Wisnu Wardhana  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi

Harianjogja.com, JOGJA-Lebih dari 1.000 orang mengikuti sepeda gembira sebagai peringatan HUT Bank Pembangunan Daerah (BPD) DIY ke-52 pada Minggu (22/12/2013).

Humas Bank BPD DIY, Eko Priyono mengatakan kegiatan sepeda gembira ini merupakan rangkaian HUT Bank BPD DIY ke-52 tahun. Sebelumnya sempat diadakan bakti sosial berupa donor darah dan gathering bersama karyawan.

Advertisement

“Saat ini kami mengundang komunitas Jogja Bike di kabupaten dan kota Jogja. Selain itu karyawan dari seluruh cabang juga ikut berpartisipasi. Total lebih dari 1.000 orang ikut sepeda gembira ini,” kata dia kepada harianjogja.com seusai Sepeda Gembira bertema Satukan Hati Dengan Berbagi di kantor setempat, Minggu (22/12/2013) pagi.

Dengan rute sepanjang 10 km, kegiatan ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Bank BPD DIY kepada masyarakat. Usai penyelenggaraan acara, turut diadakan pembagian doorprize untuk memeriahkan acara.

Rangkaian kegiatan HUT Bank BPD DIY ke-52 tahun ini akan ditutup pada 29 Desember 2013. Dalam kesempatan tersebut akan digelar sunatan massal. “Minimal akan ada 100 anak dari warga lingkungan sekitar yang akan berpartisipasi. Setiap upaya ini merupakan wujud tanggung jawab kami bagi masyarakat yang selama ini sudah mendampingi kami,” tandas dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif