Sport
Sabtu, 21 Desember 2013 - 16:50 WIB

BURSA PELATIH : De Boer Tak Tertarik ke Spurs

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer. DokJIBI/Solopos/Reuters


Solopos.com, AMSTERDAM
– Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, menampik rumor terkait kepindahannya ke Tottenham Hotspur. De Boer mengaku tak tertarik dengan posisi manajer di Spurs, julukan Tottenham, dan mengaku puas dengan posisinya saat ini di Ajax.

De Boer menjadi salah satu pelatih yang masuk dalam bursa manajer Spurs. Ia dijagokan menjadi suksesor Andre Vills Boas, yang dipecat, awal pekan kemarin.

Advertisement

“Saya sangat puas dengan pekerjaan bersama Ajax. Saya hanya akan meninggalkan jika sudah tidak ada lagi tantangan di sini,” tutur De Boer, dalam sesi jumpa pers, seperti dilansir Reuters, Sabtu (21/12/2013).

Terkait rumor ketertarikan Spurs terhadap dirinya, De Boer mengaku tersanjung. Meski demikian, eks pemain Timnas Belanda dan Barcelona ini mengaku tak akan tergoda untuk hijrah ke klub Liga Premier Inggris itu.

“Ini berarti saya memiliki kinerja yang baik. Tapi saya bertahan di Ajax,” terang De Boer, seusai mengantarkan timnya meraih kemenangan 3-0 atas Ijsselmeervogels.

Advertisement

“Spurs bukanlah klub yang menarik untuk saya pindah, saa ini. Tapi saya rasa mereka merupakan klub yang besar. Sama seperti halnya Liverpool, klub itu butuh waktu. Tapi saya selesai dengan Ajax.”

Saat ini De Boer tengah membidik gelar juara Liga Belanda keempat kalinya secara beruntun dan trofi Liga Europa. Musim lalu, pelatih berusia 43 tahun, yang pernah berseragam Ajax, Barcelona, Galatasaray dan Glasgow Rangers, sempat dilirik Liverpool, sebagai manajer. Namun, De Boer lebih memilih menyelesaikan kontraknya bersama Ajax, yang masih tersisa hingga 2017.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif