Entertainment
Jumat, 20 Desember 2013 - 01:30 WIB

Aktor Fast & Furious Artis Terlaris versi Forbes

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - 3 Aktor Fast & Furious 6 menduduki 10 Besar aktor terlaris 2013 versi Forbes (collider.com)

Solopos.com, LOS ANGELES — Dwayne Johnson yang di arena gulat bebas WWE Smackdown! kondang dengan julukan The Rock dinobatkan Forbes sebagai artis terlaris tahun 2013. Pemeran Luke Hobbs dalam dalam serial film layar lebar Fast & Furious Johnson itu bahkan mengungguli Robert Downey Jr. sang  pemeran Iron Man.

Sepanjang 2013 ini, selain sebagai Hobbs dalam Fast & Furious 6, ia juga didaulat untuk berperan sebagai Paul Doyle di Pain & Gain. Ia juga menjadi Detective Ransome di Empire State, dan Roadblock di G.I. Joe: Retaliation. Johnson juga menjadi Bigfoot dalam film seri televisi America’s Book of Secrets berjudul The Mystery of Bigfoot.

Advertisement

Dengan order begitu kerap, Johnson menghasilkan US$1,3 miliar di box office global. Forbes seperti dikutip Reuters, membuat daftar tersebut berdasarkan uang yang dihasilkan film box office yang mereka bintangi. Dengan demikian, hitungan itu tidak menggambarkan pendapatan individu sang aktor.

Seri keenam Fast and Furious tercatat menghasilkan US$789 juta. Dengan penghasilan film yang begitu besar, Vin Diesel yang juga bermain dalam film tersebut pun berada di posisi keempat. Selain kecipratan rezeki dari Fast and Furious, Vin Diesel masih pula mendapatkan tambahan US$98 juta dari film ketiga Riddick.

Fast & Furious 6 juga membuat mendiang Paul Walker berada di posisi keenam dalam pemeringkatan Forbes itu. Aktor berusia 40 tahun itu meninggal dunia bulan November lalu akibat kecelakaan.Walker tengah terlibat dalam sekuel film ketujuh Fast & Furious saat musibah itu terjadi. Universal Pictures belum mengetahui kelanjutan film tersebut sepeninggal Walker.

Advertisement

Komedian Steve Carell, berada di peringkat ketiga berkat animasi Despicable Me 2 yang menghadirkan suaranya. Di tempat ke-5, aktris Sandra Bullock menjadi aktris terlaris berkat film Gravity dan komedi The Heat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif