News
Kamis, 19 Desember 2013 - 14:48 WIB

KECELAKAAN MAUT WONOGIRI : Sepeda Motor vs Bus Pariwisata, 1 Pelajar Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, WONOGIRI — Kecelakaan antara sepeda motor dengan bus pariwisata bernopol AD 1025 SC terjadi di ruas jalan Wuryantoro-Manyaran, tepatnya di Dusun Brambangan, Desa Gunungan, Kecamatan Manyaran, Wonogiri, Kamis (19/12/2013). Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam peristiwa itu.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan terjadi saat kondisi hujan sekitar pukul 08.45 WIB. Korban meninggal bernama Desi Anta Pujiastuti, 16, pelajar SLTA, dan warga Desa Bero, Kecamatan Manyaran sedangkan rekannya, bernama Marlina, 18, menderika luka.

Advertisement

Kedua korban dibawa di RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso (SMS), Wonogiri. Saat ini, jenazah Desi sudah dipulangkan ke rumah duka. Sedangkan Marlina masih menjalani perawatan. Kedua korban menderita luka di bagian kepala.

Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Budiyono mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani, mengaku masih menyelidiki sebab-sebab kecelakaan.

“Sopir bus sudah diamankan dan dimintai keterangan. Penyidik juga masih menunggu pembonceng sepeda motor yang masih dirawat di rumah sakit. Untuk itu, penyidik belum bisa memastikan siapa yang mengendarai dan siapa yang membonceng namun keterangan saksi di TKP mengatakan, pengendaranya Desi yang meninggal,” ujar Kasatlantas.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif