News
Kamis, 19 Desember 2013 - 08:42 WIB

Hari ini, Matahari Jogja City Mall Dibuka

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Matahari Department Store (MDS). (JIBI/DOk)

Harianjogja.com, JOGJA – PT Matahari Department Store Tbk (MDS), kembali mengembangkan jaringan dan meresmikan gerai ke-125 di Jogja City Mall.

MDS juga memberikan kejutan terbaru bagi pelanggan berupa promo khusus potongan harga hingga 70% untuk beragam pilihan produk terbaru.

Advertisement

”MDS Jogja City Mall ini menjadi gerai keempat di Jogja. Sebelumnya telah hadir di Solo, Semarang, Magelang, Kudus, Klaten, Pekalongan dan Purwokerto,” ujar Public Relations Officer MDS Sonya Louise Tulaar, Rabu (18/12/2013).

Kehadiran gerai baru MDS yang berlokasi di Jalan Magelang Km 6 Nomor 18, Sinduadi, Sleman ini melengkapi MDS yang ke-17 di seluruh Jawa Tengah.

Hadirnya MDS di Jogja City Mall ini merupakan komitmen nyata MDS untuk terus berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan gerai tidak kurang dari 6.000 meter persegi, gerai ini menyuguhkan suasana belanja dan rekreasi.

Advertisement

”Tempat ini didukung pencahayaan yang eksklusif dan diisi beragam merek ternama. Didukung ratusan pemasok dari berbagai wilayah di Indonesia, kami menghadirkan ragam pilihan produk menarik,” papar Sonya.

Pembukaan gerai terbaru MDS akan digelar Kamis (19/12). Dalam rangka pembukaan gerai terbaru, MDS memberikan kejutan promo khusus potongan harga hingga 70% untuk beragam pilihan produk terbaru.

Ada juga goody bag cantik dari MDS untuk 300 pelanggan pertama yang berbelanja dengan nominal tertentu, kupon potongan diskon, serta shopping rally berhadiah voucher belanja dengan nilai total Rp9 juta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif