News
Kamis, 19 Desember 2013 - 21:26 WIB

5 Tenan Besar Ramaikan Jogja City Mall

Redaksi Solopos.com  /  Wisnu Wardhana  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pembukaan Matahari Dept Store di Jogja City Mall, Kamis (19/12/2013). (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Harianjogja.com, SLEMAN-Lima tenant (penyewa) besar akan menempati pusat perbelanjaan Jogja City Mall. Pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Magelang km 6 ini sekarang sudah mulai beroperasi sejak beberapa hari lalu.

Presiden Komisaris PT Garuda Mitra Sejahtera (Jogja City Mall) Sukeno mengatakan kehadiran Matahari Department Store (MDS) akan makin meramaikan mall ini nantinya. Pusat perbelanjaan ini ditargetkan dapat menjadi destinasi baru bagi Jogja, baik untuk wisata belanja maupun rekreasi.

Advertisement

“Mall ini rencananya akan ada lima tenant besar yang akan menjadi daya tarik unik, antara lain Hypermart, Matahari Department Store, XXI Premier, Amazon dan Electronic Solution,” jelas Sukeno di sela-sela pembukaan Matahari Dept Store, Kamis (19/12/2013).

Target penyerapan pengunjung di mall ini sekitar 15.000 pengunjung setiap harinya. Dengan total 200 outlet di dalamnya pusat perbelanjaan ini akan menghadirkan konsep desain victorian Eropa dan Jawa.

“Saat ini pengerjaannya sudah 85 persen, tinggal finishing saja. Sebagai salah satu kota kuliner, 50 persen tenant akan diisi oleh kuliner juga,” imbuh Sukeno.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif