Sport
Rabu, 18 Desember 2013 - 17:40 WIB

PERSIBA BANTUL : Dua Pemain Asing Ikut Seleksi

Redaksi Solopos.com  /  Wisnu Wardhana  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Foto istimewa)

Harianjogja.com, BANTUL-Manajer Persiba Hanung Rahardjo mengakui bahwa seleksi tahap pertama rencananya akan digelar selama tiga hari (17-19/12). Dengan begitu Persiba sudah memiliki gambaran awal skuatnya ketika menghadapi tim Malaysia UiTM FC yang dijadwalkan akan digelar Minggu (22/12/2013) malam di Stadion Sultan Agung.

Sementara untuk pemain Persiba musim lalu yang mengikuti seleksi, pihaknya memberikan perlakuan berbeda. Selain sudah mengetahui kualitas masing-masing, hal itu dilakukannya juga sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas mereka terhadap Persiba. “Pemain lama jelas akan kami prioritaskan lah,” ujarnya.

Advertisement

Salah satu staf manajemen Persiba lainnya, Bagus Nur Edy Wijaya mengatakan, pada seleksi Rabu (18/12/2013), rencananya dua pemain asing siap ikut. Kedua pemain asing itu adalah eks gelandang Persepar Kim Sang Duk dan eks striker Persebaya 1927, Fernando Soler.

Sementara Herman Dzumafo yang sejak awal digadang-gadang memiliki peluang untuk direkrut, Bagus mengatakan bahwa pihaknya tak begitu terobsesi untuk segera mendatangkannya. “Sementara biar Kim [Sang Duk] dan Soler saja yang datang,” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif