News
Selasa, 17 Desember 2013 - 18:48 WIB

KISAH UNIK : Keren! Raja Jordania Ikut Bantu Dorong Mobil Warga yang Terjebak Salju

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rekaman video amatir menunjukkan saat Raja Jordania, Abdullah II, membantu mendorong sebuah mobil sedan biru yang terjebak salju setelah badai salju hebat melanda Ibukota Jordania, Amman, akhir pekan lalu.

Solopos.com, AMMAN – Bagaimana rasanya seandainya suatu ketika mobil Anda mogok, lantas yang membantu mendorong mobil adalah seorang raja? Nah, silakan tanyakan pada penumpang sebuah mobil sedan biru di Ibukota Jordania, Amman, ini. Soalnya, mobil biru itu mogok terjebak salju saat badai salju hebat melanda kawasan Timur Tengah, akhir pekan lalu dan di antara sekelompok orang yang membantu mendorong mobil itu hingga terbebas dari salju adalah Raja Jordania, Abdullah II!

Advertisement

Dilaporkan oleh dailymail.co.uk, saat itu sang raja tengah meninjau kondisi Ibukota Amman yang diselimuti salju tebal setelah badai salju Alexa melanda sebagian wilayah Timur Tengah Sabtu dan Minggu pekan lalu. Rupanya di tengah peninjauan Raja Abdullah II melihat ada mobil yang terjebak salju dan segeralah sang raja bersama sejumlah orang lain membantu mendorong mobil sedan biru itu. Seperti terlihat di dalam rekaman video amatir, butuh beberapa kali upaya mendorong maju dan mundur hingga mobil itu terbebas dari salju dan bisa masuk ke jalan raya.

Raja Abdullah II yang dalam video mengenakan setelan hitam-hitam dan kafiyeh atau kain penutup kepala khas Timur Tengah bermotif kotak-kotak merah terlihat tersenyum setelah mobil itu berhasil berjalan kembali. Dia lantas kembali berjalan menuju ke mobilnya yang menunggu di tepi jalan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif