Jogja
Selasa, 17 Desember 2013 - 11:35 WIB

BUS MASUK JURANG : 4 Penumpang Dirawat di Rumah Sakit

Redaksi Solopos.com  /  Wisnu Wardhana  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Polisi Lalu Lintas Polres Gunungkidul memasang Police Line di lokasi kecelakaan bus Aneka Jaya, Selasa (17/12/2013). (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDULBus Aneka Jaya jurusan Bandung-Jogja-Pacitan jatuh ke jurang di Kali Pentung, Kecamatan Patuk, Gunungkidul. Bus ini mengangkut 8 orang penumpang, satu di antaranya anak kecil.

Kapolres Gunungkidul Ajun Komisaris Besar Faried Zulkarnaen mengatakan, korban luka berat dialami pengemudi bernama Khumaidi yang mengalami patah tulang. Empat penumpang masih dilakukan perawatan di RSUD Wonosari. “Tiga lagi sudah dibawa pulang pihak keluarga,” kata Faried di lokasi kejadian, Selasa (17/12/2013).

Advertisement

Hingga berita ini ditulis, polisi baru memasang police line dan menunggu kedatangan dua kendaraan derek.

Kapolsek Patuk Komisaris Tri Pujo Santoso mengatakan, untuk penyebab masih diselidiki. Namun di lokasi kejadian tidak tampak bekas pengereman dari ban bus. Dia juga menambahkan, informasi yang diperolehnya pengemudi bus sudah ganti di Jogja. “Sopirnya bukan langsung dari Bandung tapi sudah ganti di Jogja,” kata Tri Pujo.

Bus Aneka Jaya masuk jurang sekitar pukul 04.30 WIB. Saat  ini sedang dilakukan upaya evakuasi badan bus.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif