News
Minggu, 15 Desember 2013 - 19:20 WIB

MATA NAJWA DI UNS SOLO : Anies Baswedan Beri Kode Ingin Duet Bareng Jokowi

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Abraham Samad, Ganjar Pranowo, Anis Baswedan, Joko Widodo, dan Jusuf Kalla (urut dari kiri) menghadiri acara Mata Najwa di Auditorium Universitas Sebelas Maret, Solo, Sabtu (14/12/2013). Acara tersebut mengusung tema Penebar Inspirasi. (Ardhiansyah/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Mata Najwa Metro TV, Sabtu (14/12/2013) hadir di UNS Solo. Tamu Mata Najwa yang hadir antara lain, Joko Widodo (Jokowi), Ganjar Pranowo, Anies Naswedan, Abraham Samad dan Jusuf Kalla (JK).

Pada kesempatan itu Najwa Shihab sang presenter mencecar para tamu seputar Capres 2014. Jokowi berkelit soal itu, bagaimana yang lain?

Advertisement

Anies  Baswedan menunjukan pernyataan yang justru mengundang tanya, lantaran pernyataannya terselip kode-kode bak membuka kemungkinan berpasangan dengan Jokowi pada pemilu mendatang.

“Tapi memang belum saatnya sekarang, lolos konvensi  Capres Demokrat saja belum. Konvensi ini menarik, karena pertama kalinya orang biasa seperti saya, bukan birokrat, dan bukan anggota parpol menjadi capres.  Nah kalau saya nanti memenangi konvensi, saya akan mencari calon yang dari birokrat,” ujar dia sembari menepuk Jokowi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif