News
Minggu, 15 Desember 2013 - 18:20 WIB

CPNS 2013 : Hasil Seleksi Belum Kunjung Diumumkan, Peserta Seleksi CPNS UNS Gusar

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi tes CPNS (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO – Belum adanya pengumuman Tes Kemampuan Dasar (TKD) seleksi calon pegawai negri sipil (CPNS) di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo membuat sejumlah peserta mempertanyakan hasil seleksi tersebut.

Sedianya hasil TKD diumumkan pada 25 November lalu melalui laman http://kemendikbud.go.id.

Advertisement

Seorang peserta CPNS UNS, Siti Ma’rufah, 28, mempertanyakan hasil seleksi CPNS UNS yang belum diumumkan. Wanita yang melamar menjadi Dosen Jurusan Farmasi tersebut mengaku beberapa kali membuka website tersebut namun hasilnya nihil.

“Hampir setiap hari saya mengecek ke website tapi kok belum ada pengumuman. Seharusnya kan diumumkan November tapi molornya lama sekali,” jelas lulusan S2 Farmasi Universitas Gadjah Mada (UGM) tersebut saat dihubungi Solopo.com, Minggu (15/12/2013).

Menurutnya, beberapa temannya yang juga mendaftar CPNS UNS juga mempertanyakan hal yang sama melalui jejaring sosial. Wanita tersebut menyayangkan pemerintah tidak tepat waktu dalam mengumumkan sesuatu yang menjadi kepentingan masyarakat publik.

Advertisement

Meski demikian, dia tidak bias berbuat apa-apa dan tetap menunggu pengumuman. “Sementara ini masih menunggu. Sebenarnya ada rencana melamar ke tempat lain tapi saya berharap diterima di UNS,” imbuhnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif