Sport
Sabtu, 14 Desember 2013 - 14:54 WIB

REAL MADRID : Di Maria Puji Mourinho

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Jose Mourinho memang telah meninggalkan Real Madrid, untuk kembali ke Chelsea, akhir musim lalu. Namun, tak jarang penggawa Madrid yang masih terngiang kiprah Mourinho, tak terkecuali Angel Di Maria.

Gelandang serang Madrid ini menjadi salah satu pemain yang didatangkan Mourinho ke Santiago Bernabeu, pada 2010 lalu. Keduanya bekerja sama selama tiga musim sebelum pelatih asal Portugal itu kembali ke Stamford Bridge.

Advertisement

Selama bekerja di bawah besutan Mourinho, winger asal Argentina itu mengaku memiliki banyak pelajaran yang diperoleh.

“Mourinho membuatku menjadi pemain yang lebih baik,” aku Di Maria kepada Ole, seperti dilansir Football Espana, Sabtu (14/12/2013).

“Dia mengajarkanku banyak hal, dia membuatku berkembang sebagai pemain. Dia membantuku bergerak ke posisi baru, membuktikan pengorbanan lebih kepada tim secara umum. Saya sangat berterima kasih padanya.”

Advertisement

“Dia berkata bahwa di Real, saya seharusnya bisa bermain menyerang, sekaligus membantu pertahanan. Saya tak bisa beristirahat dalam setiap pertandingan saat tim lawan menyerang. Saat saya meresponnya, selama tiga musim di Madrid, saya selalu tampil sebagai starter. Di Maria yang memulai karier di Rosario Central, dibandingkan sekarang, lebih taktis dan teknis.”

“Mourinho selalu datang ke konferensi pers dan diasumsikan semua tanggung jawab. Dia memiliki hubungan yang baik dengan orang-orang di klub dan semua pemain menyanjungnya.”

“Ada banyak pemain Argentina yang menaruh hormat padanya.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif