Sport
Sabtu, 14 Desember 2013 - 14:04 WIB

LIGA PREMIER : Paul Lambert Bela Young

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manajer Aston Villa, Paul Lambert. JIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, MANCHESTER – Manajer Aston Villa, Paul Lambert, memberikan pembelaannya terhadap winger Manchester United, Ashley Young. Menurut Lambert, Young tidaklah sengaja dalam melakukan diving.

Young, yang dibeli United dari Villa pada 2011 lalu, dianggap sering melakukan diving dalam beberapa laga belakangan ini. Namun, anggapan itu dibantah Young, yang mengaku seluruh aksinya itu hanya wasit yang berhak memutuskan.

Advertisement

“Wasit telah mengambil keputusan dan itulah di mana kebohongan berada,” ujar Young, melakukan pembelaan.

Kelakuan Young, yang dianggap mudah terjatuh di daerah berbahaya lawan, ini menjadi isu yang bergulir jelang laga United kontra Villa di Villa Park, Minggu (15/12/2013) malam WIB. Namun, Lambert tak ingin mempermasalahkannya dan justru memberikan pembelaannya kepada eks penggawa Villa itu.

“Saya tak begitu mengenal Ashley Young, tapi saya tak bisa mengatakan dia salah satu pemain yang datang dan berusaha melakukan diving,” terang Lambert dilansir Sky Sport, Sabtu (14/12/2013).

Advertisement

“Dia berusaha melakukan hal baik di lapangan dan terkadang Anda menjatuhkannya, terkadang pemain bergerak cepat dan sentuhan sedikit membuat Anda mudah terjatuh dan kemudian terserah wasit menyebutnya.”

“Saya tak melihat dia tipikal pemain diving. Mungkin beberapa keputusan telah disorot karena insiden yang melibatkannya.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif