Jateng
Kamis, 9 Mei 2024 - 14:41 WIB

Geger! Pria Misterius di Genuk Semarang Ditemukan Terikat & Penuh Lumpur

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustasi (Freepik)

Solopos.com, SEMARANG – Sebuah video viral di media sosial (medsos) menampilkan seorang pria diikat kedua tangannya dengan kondisi berlumuran lumpur di jalan tembus Pasar Banjardowo ke Kalibabon, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (9/5/2024) pagi. Aparat kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penemuan pria misterius atau tanpa identitas dalam kondisi terikat dan penuh lumpur di Genuk Semarang itu.

Video penemuan pria dalam kondisi terikat dan penuh lumpur ini salah satunya diunggah akun Instagram @infokejadian_genuk. Saat berita ini ditulis, postingan itu telah mendapatkan 3.668 tanda like dan 139 komentar.

Advertisement

Orang tidak dikenal ditemukan dalam kondisi masih bernafas, badan penuh lumpur, tangan terikat dan ada satu motor metic tergeletak,” tulis postingan @infokejadian_genuk.

 

Advertisement

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Info Kejadian Genuk (@infokejadian_genuk)

Advertisement

Kapolsek Genuk, Kompol Rismanto, membenarkan terkait informasi tersebut. Saat ini, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) Sultan Agung Semarang.

“Kondisi masih hidup, tapi enggak sadar. Jadi belum bisa diminta keterangan, masih pendalaman,” kata Kompol Rismanto kepada Solopos.com, Kamis.

Saat ditemukan, terang Kapolsek, korban dalam kondisi penuh luka lecet. Luka tersebut ditemukan di bagian tangan, punggung, lutut, dan badan.

Advertisement

“Di TKP [tempat kejadian perkara] korban tidak bawa identitas sama sekali, cuma sepeda motor, tapi masih di lokasi [sepeda motornya], jadi belum tahu [apakah korban kekerasan disertai pencurian], kami masih periksa saksi-saksi,” terangnya.

Mengenai saksi yang diperiksa, lanjut Kapolsek, saat ini sudah ada lima orang. Terdiri dari keluarga korban dan orang pertama yang mengetahui atau melihat korban di TKP.

“Korban orang Sayung, Demak. Ini orangtuanya masih diperiksa. Lebih lanjutnya masih penyelididikan,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif