News
Jumat, 13 Desember 2013 - 07:30 WIB

BERITA POPULER : Mesum di Kampus Hingga Bonus Porprov Solo

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - DS, 20, memilih menutupi wajah tatkala diperiksa pimpinan satpam kampus UNS Kentingan, Rabu (11/12/2013). Bersama pasangannya, DA, yang tercatat sebagai mahasiswa di kampus berbeda, DS tepergok anggota satpam tengah berbuat mesum dalam mobil di lahan parkir kampusnya. (Himawan Ardhi Ristanto/JIBI/Solopos)


DS, 20, memilih menutupi wajah tatkala diperiksa pimpinan satpam kampus UNS Kentingan, Rabu (11/12/2013). Bersama pasangannya, DA, yang tercatat sebagai mahasiswa di kampus berbeda, DS tepergok anggota satpam tengah berbuat mesum dalam mobil di lahan parkir kampusnya. (Himawan Ardhi Ristanto/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Sepasang mahasiswa Fakultas Ekonomi dari 2 perguruan tinggi berbeda kepergok melakukan tindakan mesum di lahan parkir kampus Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sebelas Maret (UNS) Kentingan, Solo, Rabu (11/12/2013). Kendati tepergok anggota satuan pengamanan (satpam) setempat saat tengah berdua-duaan dalam mobil dengan busana tak lengkap dan posisi tubuh yang saling bertindih, keduanya membantah berbuat asusila.

Advertisement

NA, 20, mahasiswa yang berasal dari Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, bahkan tampak menahan marah kala digelandang ke Kantor Pusat Satpam Kampus UNS Kentingan untuk dimintai keterangan. Dalam perjalanan menuju kantor satpam itu, keduanya terlihat rombongan awak media massa yang dengan sigap segera menyorotkan kamera ke arah mereka. NA pun tak kalah lincah menghindari sorotan kamera. Mahasiswa Fakultas Ekonomi universitas swasta terkemuka di Kartasura itu lalu berkata kepada pasangannya, “Enggak usah digagas!”

Berita selengkapnya ada di MESUM DI KAMPUS : 2 Mahasiswa Ekonomi Diduga Mesum di Kampus: Enggak Usah Digagas!. Berita tersebut menempati urutan teratas berita populer solopos.com hingga, Jumat (13/12/2013) pagi.

Berikut beberapa berita populer di solopos.com pagi ini :

Advertisement

1. MESUM DI KAMPUS : 2 Mahasiswa Ekonomi Diduga Mesum di Kampus: Enggak Usah Digagas!

2. BANJIR DI GUNUNGKIDUL : Banjir Karena Pendangkalan Sungai Besole

3. BONUS PORPROV SOLO : Atlet Menembak Paling Besar Terima Bonus

Advertisement

4. OSPEK ITN MALANG : Rektor ITN Malang Minta Maaf

5. SMARTPHONE TERBARU : Tablet Terbaru Samsung Dibanderol Rp1,6 Jutaan

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif