Teknologi
Kamis, 12 Desember 2013 - 02:40 WIB

LAPTOP TERBARU : HP Luncurkan Laptop Mewah Elite Revolve G2

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laptop HP Elite Revolver G2 (ubergizmo.com)

Solopos.com, CALIFORNIA — Perangkat komputer jinjing futuristik HP telah dirilis awal pekan ini. Dengan desain memesona, laptop yang dilabeli julukan Elite Revolve G2 PC Hybrid itu mengusung spesifikasi yang jauh lebih mumpuni dibanding generasi sebelumnya.

Dilansir Ubergizmo, Selasa (10/12/2013), penerus Elite Revolve G1 ini dilengkapi dengan layar sentuh high definition berukuran 11,6 inci. Layar itu semakin andal dengan dukungan resolusi 720p HD dan lapisan fitur antigores Corning Gorilla Glass 2. Rangka chassuis laptop ini menggunakan desain generasi pendahulunya, Elite Revolve G1, yang dipuji memiliki ketahanan tinggi dan nyaman ditenteng.

Advertisement

Prosessor Intel generasi ke-4 dari Core i3, i5 dan i7 ULT tertanam dalam peranti komputer yang akan dirilis ke pasar dunia, akhir Desember 2013 ini. Dengan prosessor yang menawan, produsennya menjamin Anda bakal merasakan kecepatan yang sensasional pada perangkat ini. Selain itu, dijanjikan pula adanya penambahan fitur baru termasuk pena yang ditingkatkan kinerjanya. Hal ini memungkinkan Anda untuk dapat menulis dengan tangan untuk mengoperasikannya. Pena tersebut disediakan oleh Atmel.

HP Elitebook Revolve G2 dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE. Berbeda dengan generasi sebelumnya yang menggunakan 3G.  Perangkat ini akan tersedia dengan harga US$1.364 atau setara dengan Rp16,2 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif