News
Rabu, 11 Desember 2013 - 15:06 WIB

GENITNYA ANGGOTA DPR : Komisi I: Dia Enggak Merasa Dilecehkan Kok

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi anggota DPR (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Komnas Perempuan meminta Badan Kehormatan (BK) DPR mengklarifikasi empat anggota Komisi I DPR yang diduga melakukan pelecehan saat fit and proper test calon Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Keempat orang yang dilaporkan tersebut adalah dua pimpinan dan dua anggota Komisi I.

“Yang dilaporkan dua orang pimpinan sama dua anggota,” kata Wakil Ketua Komisi I DPR,  Tubagus Hasanuddin, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (11/12/2013).

Advertisement

Tubagus mengaku tak tahu nama lain yang dilaporkan selain dirinya. Dia menegaskan tak melakukan pelecehan. Tubagus mengatakan dia hanya melempar gurauan kepada seorang calon komisioner KPI bernama Agatha Lily. Dia bercanda dengan Lily karena memang sudah akrab. “Saya kan cuma bercanda-bercanda karena kita memang akrab. Kalau enggak kenal saya juga nggak berani bercanda,” ujarnya.

Dia juga sudah menelepon Lily dan menanyakan apakah Lily merasa dilecehkan. Menurut dia, Lily tak merasa dilecehkan. “Dia juga enggak merasa itu pelecehan,” tuturnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif