Jogja
Selasa, 10 Desember 2013 - 15:45 WIB

KADES DIJAMBRET : Uang Rp52 Juta Raib

Redaksi Solopos.com  /  Wisnu Wardhana  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi jambret (JIBI/Solopos/Dok)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Kepala Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Gunungkidul, Yanto, menjadi korban penjambretan di depan rumahnya di Dusun Grogol V, Selasa (10/12/2013) siang. Akibat kejadian tersebut uang sekitar Rp52 juta yang dibawa dalam tas raib.

Kapolsek Karangmojo Komisaris Saman mngatakan, peristiwa penjambretan itu terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. Saat itu korban baru mengambil uang Rp52,5 juta dari BPD DIY cabang Wonosari. Sampai di Jalan Wonosari-Karangmojo, tepatnya di Dusun Gunungsari, ban mobil Isuzu Panther yang digunakan Yanto bocor.

Advertisement

Yanto pun menghubungi pembantunya untuk menjemput dia dengan sepeda motor. “Saat sampai rumah dari arah belakang, dua orang pelaku dengan sepeda motor langsung merampas tas korban,” kata Saman.

Korban sempat tersungkur ke tanah, lalu dua pelaku menggunakan sepeda motor jenis Suzuki itu lari ke arah ring road. Korban bersama warga sempat mengejar pelaku namun kehilangan jejak. “Pelaku lari ke arah simpang empat Budegan kemudian ke arah Jogja,” ujar Saman. Hingga berita ini ditulis kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif