Sport
Senin, 9 Desember 2013 - 16:30 WIB

BANTUL OPEN IV : Pendaftaran Kejurnas Karate Diperpanjang

Redaksi Solopos.com  /  Maya Herawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi.

Harianjogja.com, BANTUL-Ketidakseragaman jadwal ujian akhir semester (UAS) membuat panitia Kejuaraan Nasional Karate Bantul Open IV melakukan beberapa penyesuaian. panitia terpaksa mengubah tenggat waktu pendaftaran untuk mengakomodir peserta yang masih terhalang UAS.

Panitia Pelaksana Bantul Open IV, Irwansyah Ginting Senin (9/12/) mengatakan, pihaknya memutuskan memperpanjang satu hari tengah waktu pendaftaran. awalnya pendaftaran ditargetkan selesai Kamis (12/12), namun panitia kemudian menambah sehari sehingga pendaftaran dibuka hingga 13 Desember 2013.

Advertisement

Penyesuaian ini menurut Irwansyah tak hanya untuk mengakomodasi peserta yang masih berstatus pelajar. penambahan tenggat waktu ini juga memberikanw aktu ekstra bagi pendaftar yang akan mengikuti event ini.

“Animonya cukup besar, beberapa peserta dari luar jawa juga ikut sehingga kami memutuskan memberikan kelonggaran waktu pendaftaran,” ujarnya.

Sesuai jadwal yang telah ditentukan, Bantul Open IV akan dilangsungkan di GOR Amongraga mulai 14 Desember mendatang dengan mempertemukan atlet-atlet junior dan U-21 terbaik dari seluruh Indonesia. Mereka akan bertarung di kelas kata maupun kumite yang digelar oleh Federasi Olahraga Karate-Do (Forki) Bantul.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif