Entertainment
Sabtu, 7 Desember 2013 - 17:52 WIB

Giliran Luna Maya Ungkap Kemesraan Bersama Kekasih di Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Luna Maya (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Solopos.com, JAKARTA--Belum lama ini Ariel Noah dengan Sophia Mueller membuat heboh setelah kepergok berdua di tempat umum. Saat itu mantan Ariel, Luna Maya tak memberikan respons sama sekali. Kini Luna Maya justru ingin menunjukkan bahwa dirinya juga telah memiliki tambatan hati yang baru.  Sayang, Luna maya masih enggan terbuka tentang sosok pria yang tengah dekat dengannya saat ini.

Namun meski terkesan menutup-nutupi, host acara musik itu tak segan memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih di media sosial. Belum lama ini ia pun mengunggah salah satu momen kebersamaannya dengan sang pria lewat Instagram.

Advertisement

Di foto tersebut, ia menunjukkan keintimannya dengan sang kekasih kala sedang bergandengan tangan. Lewat foto itu juga, Luna pun menganalogikan sosok pria yang bersamanya saat ini bak lelaki yang sempurna.

Perfect guy is not the one who has more money or the most handsome one you’ll met. Its the one who knows how to makes you smile everyday. #goodmorning,” tulisnya di caption foto tersebut.

Sempat tersiar kabar, pria yang kini dekat dengan wanita kelahiran Bali itu adalah seorang pengusaha. Namun saat dikonfirmasi tentang hal tersebut Luna memilih bungkam.

Advertisement

Sejumlah akun pun memberikan beragam komentar mengenai foto tersebut seperti nysa93: ini pcr brunya ya lun yang bos itu. n mash ketrunan jepang ya!!??? semoga longlast ya amien.

gin_shop: Jangan dlu d publish kak.., ntar aza klo dkt” mo married. RB terlalu high buat modar mandir d infotainment 🙂

imausdar: RB cakep kok @lunamaya ,,,,yg penting bahagia selalu yah ,,lupakan yg lalu g penting lg

Advertisement

Baik Ariel maupun Luna agaknya sudah saling menemukan pasangan baru. Belakangan, Ariel sendiri dikabarkan menjalin asmara dengan Sophie Mueller. Keduanya tertangkap beberapa kali berjalan bergandengan tangan di beberapa tempat publik seperti mall dan stasiun.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif