Jogja
Sabtu, 7 Desember 2013 - 01:11 WIB

Bundling Album Astrid, Smartfren Targetkan Tumbuh 30%

Redaksi Solopos.com  /  Wisnu Wardhana  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Astrid membawakan beberapa lagu terbarunya di album Terpukau dalam acara Meet and Greet dan promo album terbarunya di Gallery Smartfren Jogja, Kamis (5/12/2013).(JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Harianjogja.com, JOGJA–PT Smartfren Telecom melakukan gebrakan bisnis dengan menggandeng label musik untuk mempromosikan album ketiga penyanyi Astrid bertajuk Terpukau. Program bundling ini ditargetkan dapat mendongkrak pertumbuhan pelanggan baru hingga 30%.

Gallery Manager Smartfren Jawa Tengah dan DIY Galuh Retnowulan mengatakan program ini memberikan layanan lebih bagi konsumen. Program ini merupakan kerja sama Divisi Galeri Smartfren dengan salah satu label musik terkemuka di Indonesia, Sony Music.

Advertisement

“Kami ingin memberikan layanan lebih bagi para pelanggan kami dan ini merupakan program kerja sama pertama sebuah perusahaan provider dengan perusahaan musik di Indonesia. Nantinya tidak hanya Astrid, tetapi penyanyi lainnya juga,” terang Galuh kepada harianjogja.com, di sela-sela acara Meet and Great with Astrid, Kamis (5/12/2013) di Gallery Smartfren Jogja.

Program ini bertujuan memberikan benefit istimewa bagi para pelanggan Smartfren. Galuh mengatakan sejumlah penyanyi atau artis dari label musik ini yang akan melakukan promo album dapat langsung berinteraksi dengan para pelanggan dan juga penggemarnya di Gallery Smartfren. Selain itu, dalam program ini pelanggan yang membeli produk Smartfren dapat berkesempatan untuk mendapatkan album Astrid terbaru.

“Setiap pembelian produk gadget Smartfren, pelanggan bisa langsung mendapatkan CD album terbaru Astrid. Antara lain produk Andromax U2, Andromax V, Andromax T, Andromax Tab 8 ataupun Accend W1,” papar Galuh.

Advertisement

Galuh mengatakan program ini ditargetkan dapat mendongkrak pertumbuhan pelanggan baru hingga 30%. Apalagi ditambah dengan berbagai benefit dan fitur menarik yang ditawarkan dari berbagai produk gadget terbaru Smartfren. “Kerja sama ini bersama Astrid ditargetkan dapat menjual 3.000 CD album Terpukau dari Astrid hingga akhir Desember nanti,” jelas Galuh.

Astrid menambahkan album terbarunya ini secara spesial baru tersedia di Gallery Smartfren di seluruh Indonesia. Roadshow ini juga digelar di beberapa kota lain. Antara lain Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, Semarang hingga Padang. “Album ini menandai sepuluh tahun saya berkarya di dunia musik Indonesia. Sangat spesial, karena album baru ini juga belum tersedia di toko musik dan baru ada di Galerry Smartfren,” imbuh Astrid.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif