Foto
Kamis, 9 Mei 2024 - 09:54 WIB

Asrama Haji Donohudan Boyolali Siap Sambut Jemaah Calhaj Asal Jateng dan DIY

Redaksi Solopos.com  /  Burhan Aris Nugraha  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas merapikan tempat tidur ruang kesehatan di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (7/5/2024). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Solopos.com, BOYOLALI — Petugas melakukan berbagai persiapan untuk menyambut jemaah calon haji (Calhaj) 2024 di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah.

Pengelola Asrama Haji Donohudan (AHD) telah mempersiapkan 1.155 tempat tidur di gedung Mekkah dan 740 tempat tidur di gedung Madinah untuk melayani sebanyak 35.977 calon haji yang terbagi menjadi 100 kloter dari Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Advertisement

Jemaah calon haji mulai masuk di Asrama Haji Donohudan Boyolali pada hari pertama tanggal 11 Mei 2024. Calon haji kloter pertama berasal Temanggung sebanyak dua kloter dan Kabupaten Magelang sebanyak tiga kloter.

Kelima kloter jemaah calon haji itu dijadwalkan diberangkatkan ke Tanah Suci pada tanggal 12 Mei 2024.

Pekerja mempersiapkan kompor elpiji yang akan digunakan untuk memasak konsumsi di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (7/5/2024). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Advertisement

 

Pengelola Asrama Haji Donohudan telah mempersiapkan 1.155 tempat tidur di gedung Mekkah dan 740 tempat tidur di gedung Madinah untuk melayani sebanyak 35.977 calon haji dari Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif