Sport
Jumat, 6 Desember 2013 - 02:02 WIB

MU KALAH DARI EVERTON : "Lupakan Hasil Buruk, Bangkit Hadapi Newcastle"

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ryan Giggs (Ist/google image)

Advertisement

Solopos.com, MANCHESTER — Gelandang veteran Manchester United Ryan Giggs meminta rekan-rekannya untuk melupakan hasil buruk atas Everton. Laga dengan Newcastle United akhir pekan ini harus dijadikan momentum bangkit.

‘Setan Merah’ kembali menelan hasil buruk di Premier League. Menjamu Everton di Old Trafford, Wayne Rooney dkk kalah 0-1 dan ini merupakan kekalahan keempat mereka dari 14 pekan sepanjang musim ini.

Hasil tersebut lantas membawa MU kembali melorot posisinya ke tangga sembilan dengan nilai 22. Mereka berselisihkan 12 poin dari Arsenal di puncak klasemen dan lima angka dari Everton di zona lima besar.

Advertisement

Terkait hal ini, Giggs meminta rekan-rekannya untuk tak berlama-lama merasakan kekecewaan. Faktanya sebelum dikalahkan Everton, MU mampu melaju 12 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. Oleh karena itu, menjamu Newcastle di Old Trafford, Sabtu (7/12/2013) malam WIB nanti, Giggs ingin timnya bangkit dan memberikan respons positif.

“Ini adalah sebuah perubahan arah yang cepat, tapi kami harus menjaga diri kami tetap tegak. Kami tidak bisa mengasihani diri kami terlalu lama,” ujar Giggs kepada Guardian.

“Ini (melawan Newcastle) adalah laga kandang dan semoga pertandingan ini akan melahirkan hasil berbeda. Kami harus melaju, sebelum ini kami berada dalam rentetan 12 laga tak terkalahkan. Kami harus melupakan kekecewaan ini sekarang,” tegas pemain 40 tahun ini. (JIBI/Solopos)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif