Soloraya
Kamis, 5 Desember 2013 - 14:53 WIB

KECELAKAAN WONOGIRI : Lagi, Kecelakaan Maut Tewaskan Pengendara Sepeda Motor

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, WONOGIRI — Kecelakaan kembali menelan korban jiwa di jalanan Wonogiri. Enam jam setelah kecelakaan yang menewaskan seorang pelajar di Desa Pule, Selogiri, Rabu (4/12/2013) petang, seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan di jalan Wonogiri-Sidoharjo, tepatnya di Dusun Rejosari, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Kamis (5/12) sekitar pukul 00.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Kamis, kecelakaan di Ngadirojo merupakan kecelakaan tunggal menewaskan Narno, 35 warga Dusun Bulusulur RT 003/RW 002, Desa Bulusulur, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri. Sebelumnya, Narno sempat di rawat di RS Medika Mulya, Desa Purworejo, Kecamatan Wonogiri karena menderita luka di bagian kepala.

Advertisement

Sedangkan dalam kecelakaan di Selogiri, korban bernama AIS Anantardi, 15, pelajar kelas III SMPN di Selogiri. Korban meninggal setelah terlibat kecelakaan karambol. Warga Dusun Ngricik RT 004/RW 008, Desa Pule, Kecamatan Selogiri, Wonogiri, itu meninggal karena luka lecet di bagian punggung, lengan robek, dan perut memar. Korban sempat dirawat di RSU PKU Nambangan, Selogiri, sebelum meninggal dunia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif