Soloraya
Rabu, 4 Desember 2013 - 14:13 WIB

KEBAKARAN BOYOLALI : Kamar Hotel Pondok Indah Terbakar

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI — Kebakaran terjadi di Hotel Pondok Indah Boyolali, Rabu (4/12/2013).

Api melalap salah satu kamar hotel yang berada di Jl. Merapi, Kelurahan Pulisen, Kecamatan Boyolali tersebut, yakni kamar nomor 106, yang disewa dua warga negara asing (WNA) asal China.

Advertisement

Keduanya merupakan teknisi di PT So Good Boyolali. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun semua isi kamar, termasuk barang milik penyewa antara lain visa dan laptop, hangus.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu, peristiwa itu kali pertama diketahui ketua RT Kelurahan Pulisen, Handoyo, yang kebetulan sebagai teknisi listrik hotel tersebut, sekitar pukul 08.00 WIB. Dia mengetahui ada asap tebal dari arah kamar tersebut.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke pihak manajemen hotel dan berusaha membuka pintu kamar. Setelah kamar dibuka, terlihat api sudah membakar kamar tersebut. Mereka segera memadamkan api dengan dua tabung pemadam kebakaran di hotel tersebut. Namun api sudah telanjur membesar.

Advertisement

Hingga akhirnya mereka memanggil pemadam kebakaran. Api berhasil dipadamkan sekitar 30 menit kemudian. Kapolres Boyolali, AKBP Budi Haryanto, melalui Kapolsek Boyolali, AKP Taufik Oktavianto, mengatakan penyebab kebakaran masih dalam lidik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif