Teknologi
Selasa, 3 Desember 2013 - 05:31 WIB

PAUL WALKER MENINGGAL : Foto Jenazah Walker di Twitter Diduga Hoax!

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paul Walker, aktor Fast and Furious (absnews.go.com)

Solopos.com, SOLO — Trending topic dunia di internet didominasi Paul Walker meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal, Sabtu (30/11/2013) waktu Amerika. Di jejarimg sosial beredar foto-foto yang diklaim jenazah Walker saat kecelakaan. Namun, foto-foto tersebut diduga hoax!

Kabar meninggalkan aktor film Fast & Furious dalam sebuah kecelakaan mobil yang ditungganginya bersama seorang kerabatnya di kawasan Santa Clarita, California, juga mengejutkan penggemarnya.

Advertisement

Pengamatan Solopos.com, Senin (2/12/2013), hastag #R.I.P Paul Walker dan #Fast & Furious masuk dalam daftar 10 besar trending topic di Twitter di dunia. Ucapan belasungkawa kepada aktor pemeran Brian O’Connor itu membanjiri lini masa atau timline di Twitter.

Sejumlah warga Twitter mengungkapkan rasa duka mendalam karena kehilangan aktor berusia 40 tahun tersebut. Pemilik akun Twitter @AugustOfSwift13 menulis, “So shocking and terrifying how can life end so suddenly R.I.P Paul Walker.” Akun Twitternya @ZacharyNorton menulis “R.I.P – Paul Walker – Paul Walker was definitely one of my favorite actors of all time. Now that he’s gone,.”

Sejumlah warga Twitter Tanah Air juga ikut menyampaikan belasungkawa. Seperti pemilik akun @lukyana_rakhel yang menulis, “Semoga diterima di sisi Tuhan YME.. R.I.P. Paul Walker. Ironisnya, di tengah banyaknya ungkapan belasungkawa, beberapa gambar  diklaim wajah Paul Walker yang penuh luka di kepala beredar di jejaring Twitter.

Advertisement

Gambar itu tampak sadis lantaran menampilkan wajah dengan darah bercucuran. Sejauh ini belum diketahui apakah gambar tersebut asli atau bukan. Namun, sebagian warga Twitter meragukan keaslian gambar tersebut. Seperti yang disampaikan pemilik akun @GEGEN2305 yang mengomentari gambar yang diposting pemilik akun @MoneyBagSab dengan menulis, “itU bKn GamBaR AsLi paT… hoax iTu.”

Lawan main Paul dalam Fast and Furious, Vin Diesel juga mengungkapkan rasa kehilangan terhadap sahabatnya tersebut. Melalui akun Instagramnya, pria berkepala plontos tersebut menulis, “Brother, I will miss you very much. Heaven has gained a new angel. Rest in peace xxx.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif