Entertainment
Selasa, 3 Desember 2013 - 19:17 WIB

K-POP : Exo Segera Luncurkan Miracles in December

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kover album baru Exo Miracles in December (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Bulan Desembar 2013 ini agaknya akan menjadi bulan sibuk bagi boy band Korea Selatan Exo. Pasalnya, pada bulan ini, mereka dijadwalkan akan merilis mini album mereka Miracles in December lengkap dengan beberapa kegiatan promosi.

Dilansir laman hiburan Soompi, Senin (2/12/2013), Exo telah merilis cuplikan video klip Miracles in December melalui akun resmi SM Entertainment dalam laman berbagi video Youtube. Miracles in December merupakan salah satu lagu dari mini album spesial Natal mereka yang berjudul sama dengan lagu tersebut.

Advertisement

Mini album ini berisi lima lagu yang dibuat dalam dua bahasa, yakni Korea dan China. Sebelumnya, mereka telah mengungkapkan album itu pada penampilan mereka saat acara Music Bank, 5-6 November 2013 lalu. Penggemar Exo langsung menyambut antusias Miracles in December.

Album Miracles in December dijadwalkan baru benar-benar dirilis di hadapan publik dunia, Senin (9/12/2013) mendatang. Pada lagu versi bahasa Korea akan ditekankan pada vokal DO, Baekhyun, dan Chen, sedangkan dalam versi bahasa Mandarin akan lebih diberikan pada Luhan, Baekhyun, dan Chen.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif