Sport
Senin, 2 Desember 2013 - 09:55 WIB

TRANSFER PEMAIN: Pellegrini Abaikan Rumor Aguero ke Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Aeranie Nur Hafnie  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Manchester City, Sergio Aguero (kiri), dibayang-bayangi pemain Swansea Ben Davies dalam laga Liga Premier di Stadion Etihad, Minggu (1/12/2013). JIBI/REUTERS/Phil Noble

Striker Manchester City, Sergio Aguero (kiri), dibayang-bayangi pemain Swansea Ben Davies dalam laga Liga Premier di Stadion Etihad, Minggu (1/12/2013).
JIBI/REUTERS/Phil Noble

Solopos.com, MANCHESTER – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menanggapi dingin rumor yang mengaitkan striker Sergio Aguero dengan kepindahan ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Advertisement

Aguero mengawali musim ini bersama The Citizens, julukan City, dengan torehan memikat. Dia menjadi top skorer Liga Premier dengan koleksi 10 gol dari 12 penampilan, termasuk masing-masing dua gol ke gawang Tottenham Hotspur, West Ham United dan Manchester United.

Pemain internasional Argentina itu menambah enam gol di Liga Champions. Sekarang dia hanya terpaut satu gol dari 17 gol yang dilesakkannya di semua kompetisi bagi City di musim 2012/2013. Performa brilian ini kemudian memunculkan spekulasi potensi ketertarikan dari Madrid. Namun Pellegrini menegaskan rumor soal Aguero hanya pembicaraan di surat kabar.

“Saya tidak tahu apa pun mengenai hal itu dan saya tidak berpikir Sergio ingin pergi, jadi ini bukan sebuah masalah bagi kami. Saya tidak percaya mengenai hal itu,” ujar Pellegrini seusai mengawal pasukannya menggulung Swansea City 3-0 di lanjutan Liga Premier pada Minggu (1/12/2013).

Advertisement

Aguero bergabung dengan City dari Atletico Madrid pada Juli 2011. Dia membantu pasukan Etihad memenangi gelar juara Liga Premier di musim pertamanya merumput di Inggris.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif