Entertainment
Senin, 2 Desember 2013 - 13:32 WIB

PAUL WALKER MENINGGAL : Inilah Detik-Detik Terakhir Sebelum dan Sesudah Kecelakaan Maut Paul Walker

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil porsche yang ditumpangi Paul Walker saat terbakar di Los Angeles, Sabtu (30/11/2013) waktu setempat. (dailymail.co.uk)

Solopos.com, JAKARTA--Paul Walker dan temannya Roger Rodas mungkin saja bisa terhindar berada di mobil nahas yang merenggut nyawanya jika mereka tidak ‘coba-coba’ sesaat sebelum kecelakaan. Apa yang terjadi sesungguhnya?

Sumber dekat Roger mengatakan kepada TMZ detail kejadian sebelum kecelakaan. Seusai menghadiri acara amal, Paul datang ke Always Revolving, bengkel kelas atas spesialis mobil-mobil eksotis milik Roger. Paul juga memiliki saham di bengkel tersebut.

Advertisement

Saat itu mereka melihat salah satu pekerja yang kesulitan memasukkan mobil Porche Carrera GT ke dalam garasi. Roger yang tampak sedikit kesal, kemudian mengambil alih kemudi.

Namun ketika ia ingin memasukkan mobil tersebut ke garasi, Paul menghampirinya dan duduk di kursi penumpang. Ia ingin berjalan-jalan dengan mobil sport tersebut.

Kecelakaan fatal itu kemudian terjadi. Roger yang kehilangan kendali, menabrak pohon dengan kecepatan tinggi dan mobil langsung terbakar. Insiden nahas itu terjadi 450 meter dari bengkel.

Advertisement

Sahabat Paul sejak kecil, Nute, adalah salah satu orang yang paling dahulu datang ke lokasi kejadian. Ia membawa alat pemadam kebakaran, dan berusaha mematikan api yang menjalar dengan hebat, meskipun ia sudah melihat dua orang dalam mobil itu sudah tewas.

Ketika petugas pemadam kebakaran datang, ia mencoba untuk menarik Nute, namun petugas malah mendapat perlawanan dan dipukul. Nute dan beberapa teman Paul kemudian ditahan karena menyerang petugas, namun tak lama kemudian dibebaskan. Demikian seperti dilansir TMZ, Senin (2/12/2013).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif