Entertainment
Senin, 2 Desember 2013 - 04:05 WIB

PAUL WALKER MENINGGAL : Gol Ramsey Picu Kecelakaan Maut Paul Walker?

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aaron Ramsey (espnfc.com)

Solopos.com, SOLO – Tewasnya aktor Hollywood Paul Walker dalam kecelakaan tunggal di Kalifornia, Amerika Serikat dikaitkan dengan kutukan gol Aaron Ramsey yang sebelumnya telah mencetak dua gol bagi klubnya, Arsenal.

Gelandang kelahiran 26 Desember 1990 ini mencetak dua gol saat timnya berhadapan dengan Cardiff City pada Premier League yang berakhir dengan kemenangan timnya dengan skor 3-0, Sabtu, (30/11/2013). Pada saat yang bersamaan dengan

Advertisement

hari tersebut, aktor Paul Walker meninggal dunia secara tragis dalam sebuah kecelakaan.

Gol Ramsey memang tergolong sakti. Gol yang dibuat olehnya dalam sebuah laga penting sering kali dikaitkan berdampak kematian orang ternama di dunia. Kejadian ini mungkin sebuah kebetulan belaka, namun beberapa kali kejadian itu memang telah mengundang reaksi dari berbagai belahan dunia.

Sebelumnya, gol maut milik Ramsey dikaitkan dengan beberapa kasus kematian yang menimpa tokoh-tokoh penting dunia, di antaranya adalah pemimpin Al-Qaeda Osama bin Laden, pendiri Apple Inc Steve Job, mantan Presiden Libya Moammar Gaddafi, dan penyanyi asal Amerika Serikat Whitney Houston.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif