Sport
Senin, 2 Desember 2013 - 15:52 WIB

LIGA PREMIER : MU Tak Akan Buru-buru Perbarui Kontrak Rooney

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wayne Rooney

Solopos.com, MANCHESTER – Manajer Manchester United, David Moyes, mengatakan bahwa klub tak berencana melakukan pembicaraan terkait perpanjangan kontrak striker Wayne Rooney dalam waktu dekat.

Kontrak Rooney bersama United saat ini tinggal menyisakan waktu 18 bulan lagi. Meski demikian, United tampaknya tak ingin buru-buru memperpanjang kontrak Rooney.

Advertisement

Masa depan striker internasional Inggris di Old Trafford ini memang menjadi spekulasi dalam beberapa tahun terakhir. Ia juga menjadi salah satu pemain incaran klub Liga Premier lainnya, Chelsea.

Rooney memang dikabarkan berniat hengkang selama musim panas kemarin. Keinginan itu menyusul kekecewaannya terhadap posisi yang diberikannya, selama musim lalu.

Namun, Rooney tampaknya mulai melupakan permasalahan itu . Ia mulai kembali menunjukkan performa konsistennya sepanjang musim ini.

Advertisement

Meski demikian, Moyes tak ingin buru-buru mengamankan kontra Rooney. Eks manajer Everton itu tampaknya tak ingin fokusnya untuk mempertahankan gelar terganggu dan memilih untuk menunda pembicaraan tentang perpanjangan kontrak hingga saat yang tepat.

“Kapankah kami akan berbicara dengannya tentang kontrak? Saya benar-benar tidak tahu,” ujar Moyes, seusai Rooney mengukir brace saat United bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (2/12/2013) malam WIB.

“Saya rasa kami akan baik-baik saja. Kami terus melangkah dari musim panas. Ini akan diselesaikan dalam cara yang baik. Orang-orang yang tepat akan berbicara ketika saatnya tepat,” imbuh Moyes, dilansir Sky Sports, Senin (2/12/2013).

Advertisement

Terkait penampilan Rooney yang mencetak gol di babak pertama dan penalti di babak kedua saat melawan Spurs, julukan Tottenham, Moyes memberikan pujiannya,

“Wayne memiliki akhir pekan yang menyenangkan. Dia bermain sangat baik dan mencetak skor. Ketika saatnya tiba dia akan mengambilnya,” beber Moyes.

“Anda akan melihatnya mencetak banyak gol hebat. Performanya sangat hebat dan dia bekerja sangat keras. Dia layak mendapatkan penghargaan atas yang dia dapatkan.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif