News
Minggu, 1 Desember 2013 - 19:50 WIB

KISAH UNIK : Benda Mirip UFO Tertangkap Kamera!

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Benda mirip UFO tertangkap kamera di Devon, Inggris (Dailymail).

Solopos.com, DEVON—Benda mirip unidentified flying object (UFO) tertangkap kamera di sebuah lading di Devon, Inggris bagian barat.

Benda mirip piring terbang tersebut terlihat melayang di atas sebuah lahan hijau yang terdapat banyak kincir angin. Seperti yang diberitakan Daily Mail, Minggu (1/12/2013), benda misterius tersebut sengaja di ambil oleh fotografer profesional saat ia melihat benda itu terbang di atas lahan kincir angin.

Advertisement

Benda yang terlihat berwarna abu-abu tersebut memiliki ukuran yang cukup besar dan berbentuk oval.

Setelah mengambil gambar, sang fotografer tak menyangka ternyata benda misterius yang dipotretnya mirip dengan pesawat makhluk luar angkasa. Ia terus bertanya-tanya hingga memperbesar ukuran gambar yang telah ia ambil.

Foto yang telah beredar luas di surat kabar Inggris seakan menjadi bukti baru adanya makhluk yang tinggal di luar planet ini. Beberapa penduduk di negara ini bahkan juga melihat adanya benda misterius terbang melayang di sekitar lahan kincir angin tersebut.

Advertisement

“Saya juga melihat hal yang aneh, terlihat terang dan sangat besar di langit pada hari Sabtu petang,” ujar Jacqueline Leighton Boyce, salah satu warga yang juga mengaku melihat benda aneh tersebut.

Erica Whiteley juga melaporkan suaminya telah melihat sesuatu yang sangat terang di langit. “Ia telah bercanda dengan mengatakan telah melihat UFO.”

Lalu, akankah dengan adanya foto ini menjadi bukti baru adanya Alien sang makhluk luar angkasa?

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif