Jogja
Minggu, 1 Desember 2013 - 11:45 WIB

HUT Korpri, Presiden Minta PNS Netral

Redaksi Solopos.com  /  Wisnu Wardhana  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ratusan PNS Jajaran Pemkab Gunungkidul saat mengikuti upacara peringatan HUT KorpriI ke-42 di lapangan Pemkab Gunungkidul, Jumat (29/11/2013). (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengingatkan kepada semua Anggota Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) untuk menjaga netralitas dalam proses demokrasi yang sedang tumbuh. SBY menegaskan,  Anggota Korpri harus berdiri di tengah-tengah masyarakat baik dalam proses Pemilihan Kepala Daerah, Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2014 mendatang.

“Saya minta keberpihakan segenap anggota Korpri hanya tegak lurus kepada bangsa dan negara,” tegas SBY dalam sambutan pada HUT Korpri ke-42 yang dibacakan oleh Bupati Gunungkidul Badingah dalam upacara di Lapangan Pemkab Gunungkidul, Jumat (29/11/2013)

Advertisement

Menurut SBY, profesionalisme dan netralitas dalam pelaksanaan reformasi birokrasi sangat penting bagi tercapainya keberhasilan pembangunan nasional, utamanya dalam menjaga stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat di seluruh tanah air.

“Lebih dari empat dekade Korpri tampil sebagai organisasi profesi yang tetap menunaikan tugas kedinasannya secara lebih profesional sesuai tuntutan dan perkembangan zaman,” tegas Presiden.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif