Entertainment
Minggu, 1 Desember 2013 - 21:33 WIB

ALBUM BARU : Kangen Band Coba Ulang Kejayaan dengan Album Baru

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kangen Band formasi baru. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Grup band beraliran rock melayu Kangen Band yang beberapa waktu terakhir ini vakum, kini tengah menggarap album baru. Rencananya, album baru itu akan dirilis awal tahun depan.

Band yang kini digawangi oleh Dodhy (gitar), Reyhan (vokal), Tama (gitar), Lim (drum), Izzy (keyboard), dan Bebe (bas) berharap album barunya nanti dapat mengulang era kejayaan mereka seperti halnya pada saat album pertama dirilis beberapa tahun silam. “Kami enggak muluk-muluk mudah-mudahan album ini dapat mengobati kerinduan para penggemar dan dapat mengulang kesuksesan kami terdahulu,” ujar Tama sang gitaris di Jakarta, Minggu (1/12).

Advertisement

Proses penggarapan album baru Kangen Band kini telah mencapai 60%. Ada 12 lagu yang akan mereka berikan kepada para penggemar dalam album baru ini. “Ada 12 lagu, temanya masih sama tentang cinta,” ujar Tama.

Dalam album ini perbedaan karakter suara vokalis dari sebelumnya Andhika yang digantikan oleh Reyhan akan menjadi salah satu yang ditonjolkan. “Kita ingin menonjolkan karakter Reyhan di album ini,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif