Jogja
Sabtu, 30 November 2013 - 21:23 WIB

KECELAKAAN : Pengendara Sepeda Motor Terlindas Bus di Bukit Bintang

Redaksi Solopos.com  /  Maya Herawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa)

Harianjogja.com, BANTUL– Bus Purwo Widodo jurusan Jogja-Wonogiri menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas di kawasan wisata Bukit Bintang Hargodumillah Jalan Jogja-Wonosari, Sabtu (30/11/2013) sore.

Kecelakaan maut itu bermula saat sebuah sepeda motor Supra dengan pelat nomor AB 3644 YD, yang ditumpangi dua perempuan berboncengan mencoba menyalip bus yang ada di depannya saat melintas di jalan berbelok dekat Rumah Makan Bukit bintang dari arah Jogja.

Advertisement

Nahas, ternyata di depan sepeda motor tersebut ada  Truk Pick Up sehingga kendaraan oleng ke kiri dan langsung dilindas Bus Purwo Widodo dengan pelat nomor AD 1469 FG.

Akibatnya penumpang di bagian belakang sempat masuk ke dalam bus dan dilindas ban mobil. Salah satu saksi mata kejadian itu, Rino warga Bambanglipuro, Bantul mengatakan, korban yang berusia sekitar 20-an tahun itu remuk mengenaskan.

Rino waktu itu melihat persis kejadian karena berada di depan sepeda motor yang mengalami kecelakaan. Ia tengah melintas dari arah Wonosari menuju Jogja. “Lukanya parah, kejadiannya sekitar jam setengah empat sore tadi,” tutur Rino, Sabtu (30/11/2013) kepada Harianjogja.com.

Advertisement

Korban langsung tewas di tempat. Sedangkan pengendara sepeda motor yang duduk di bagian depan selamat, hanya mengalami luka ringan.

“Yang satu justru enggak apa-apa hanya luka ringan, karena duduknya di depan. Tapi kemungkinan tetap dibawa ke rumah sakit,” lanjut Rino.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif